Beberapa Contoh SMS Lucu

Berikut adalah beberapa SMS Lucu yang saya ketahui, yang ingin saya tampilkan untuk menghilangkan stress sejenak, dan pikiran kita menjadi tenang :

1. S : Sal, km d mn...?
    S : Ku dh d lab...
    S : Paysaaall,, km d mn....? ak dh d lab niih..

2. Kejadiannya di perbatasan antara muara kaman dan sebulu. Sebuah mobil pick up yang mengangkut sayur- sayuran ditahan polisi. Dibawah tumpukan sayur ditemukan sebuah karung yang berisi berpuluh-puluh jantung. Sopir pun tak tahu isi karung tersebut. Setelah dibongkar berpuluh-puluh jantung pisang berserakan.

3. Assalamualaikum, alhamdulillah akhirnya saya dipercaya untuk pertama kalinya menyembelih hewan kurban yaitu, orang yang membaca sms ini.

4. T : Wal, aku mau pergi ke sekolahan yang siswa cewek-ceweknya gak pake bra, dan siswa-siswinya suka  minum-minum.
    W : Di sekolahan mana tuh, gue juga mau ke sana?
     T : Di Taman Kanak-Kanak

0 komentar:

Posting Komentar