Makna Hidup Kita

Assalamualaikum Wr. Wb

Sebuah pertanyaan tiba-tiba terlintas di pikiran saya, sehingga saya ingin menuliskannya di artikel saya ini, dan membaginya dengan anda semua yang membaca artikel saya.  Pertama, untuk apakah kita hidup di dunia ini?,  Kedua, Pelajaran hidup yang kita peroleh selama keseharian hidup kita?, dan Ketiga, Apakah kita sudah memberikan contoh yang baik, bagi orang disekitar kita?, dan hanya itu saja yang timbul di pikiran saya.

Pertanyaan diatas, kita akan jawab berdasarkan hati nurani kita masing-masing, dan saya sarankan hanya anda sendiri yang mengetahui jawabannya, dan tidak ditulis atau disebarkan melaui komentar dibawah ini, karena saya mengharapkan, bahwa kita dapat menemukan makna hidup kita yang sebenarnya, dan menjadikan kita pribadi yang lebih bijak, sederhana, dan lebih bermanfaat.

Dalam pemberian jawaban, sebaiknya tidak ada unsur untuk menjatuhkan, merendahkan, dan menjelek-jelekkan orang lain, karena belum tentu kita lebih baik, lebih hebat dari orang yang kita rendahkan.  Sekian itu saia penjelasan dari saya, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Waalaikumsalam Wr. Wb.

1 komentar:

Long trần mengatakan...

Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time:
sad quotes about life and pain
rally racing games
ngôn tình ngược nữ chính
game nở hoa

Posting Komentar